Sprint hingga 62 mph membutuhkan waktu kurang 4,5 detik menurut Mercedes, perkiraan yang mungkin konservatif oleh setidaknya tiga persepuluh detik.
Bagi mereka yang mencari kekuasaan bahkan lebih, Paket Pembangunan AMG up output 481 kuda dengan meminjam forged piston, menghubungkan batang dan crankshaft ringan dari mesin SLS AMG. Torsi tetap tidak berubah. Mercedes mengklaim paket akan bergeser mobil ke 62 mph dalam 4,3 detik, di dunia nyata, berharap kali dalam kisaran tinggi 3 detik.
Pengembangan Paket juga termasuk intake manifold variabel dicat abu-abu titanium di bawah tenda, sistem kinerja tinggi AMG pengereman dengan cakram depan dua potong dan merah kaliper rem dicat di semua sudutnya, bibir spoiler serat karbon pada tutup bagasi dan kinerja roda kemudi AMG berbalut kulit premium dengan pegangan daerah yang unik.
Semua C63 AMG sedan yang dinilai pada 13 mpg di kota dan 19 mpg di jalan raya.
Sebuah transmisi otomatis tujuh kecepatan dijuluki MCT SPEEDSHIFT memanfaatkan paket kopling basah di tempat torque converter tradisional. Hasilnya adalah perubahan gigi yang dapat terjadi hanya dalam satu sepersepuluh detik dalam modus pergeseran sportiest transmisi itu. Transmisi ini memiliki halus rev-matching selama downshifts dan memiliki modus peluncuran untuk balap lampu lalu lintas, jika pengemudi ingin mengambil kontrol ke tangan mereka sendiri, paddle shifter aluminium terletak di belakang kemudi memungkinkan mereka untuk melakukan hal itu.
C63 AMG berutang dinamika penanganan luar biasa untuk suspensi sport dan tiga-link axle depan desain. Konfigurasi kaku mata air dan tekanan gas peredam kejut menjamin kontak jalan optimal dan gerakan tubuh rendah ketika bernegosiasi tikungan kelok dengan kecepatan.
As roda depan memiliki track yang lebih luas 35-milimeter daripada rendah hati C-Kelas - terlihat dengan lengkungan roda lebih luas menyala - dan karena itu memastikan beban roda dinamis yang lebih rendah saat menikung.
Rem depan memiliki ukuran 360 x 36 milimeter cakram dengan kaliper enam piston tetap, sementara perlambatan di belakang ditangani oleh 330 x cakram 26-milimeter dengan empat piston kaliper tetap.
Electronic Stability Program menawarkan berbagai pengaturan. Dalam "ESP ON" mode, awal penanganan ketidakstabilan menyebabkan intervensi pengereman pada satu atau lebih dari roda, disertai dengan penurunan torsi mesin. Sebentar menekan tombol ESP mengaktifkan "ESP SPORT". Dalam mode ini intervensi pengereman untuk melawan oversteer atau understeer, serta pengurangan yang menyertai torsi mesin, memungkinkan ambang batas dinamis yang lebih tinggi. Tekanan berkepanjangan pada tombol ESP mengaktifkan "ESP OFF," dimana tidak ada intervensi.
Fitur Standar dan Opsional
Di dalam, C63 AMG memiliki berbagai korporeal standar kenyamanan yang diharapkan pada titik harga itu: Sebuah sunroof, 8-way kursi kekuasaan disesuaikan dengan fungsi pemanas, zona kontrol iklim otomatis ganda dan audio Bluetooth streaming yang semua termasuk.
Untuk pelanggan khususnya hedonistik, sejumlah pilihan paket yang tersedia untuk naik quotient mewah:
Paket multimedia termasuk Mercedes 'sistem COMAND (antarmuka iDrive-seperti) dengan hard-drive navigasi termasuk 40 GB penyimpanan, kontrol suara yang disempurnakan untuk audio, telepon dan sistem navigasi, SIRIUS pelayanan lalu lintas real-time, sebuah in-dash 6 - disc DVD / CD changer, Gracenote media database, 10GB hard-drive dengan Musik Register dan kamera spion.
Sebuah Paket Pencahayaan mencakup sistem pembersihan headlamp, Bi-Xenon headlamps dengan pencahayaan kurva aktif dan Adaptive Highbeam Assist.
The Lane paket Pelacakan membawa Blind Spot Assist dan Lane Keeping Assist sistem.
The Kulit Full Package duduk jaring jok kulit dan kursi memori.
Penghuni Keselamatan
Mercedes-Benz telah lama dikenal untuk fitur keselamatan, dan AMG C63 hanya akan menambah reputasi itu. Selain ABS dan kontrol stabilitas ESP, mobil ini menawarkan sembilan pembatasan tambahan termasuk dua tahap kantung udara depan, kantung udara lutut untuk pengemudi dan kantong udara panggul yang bekerja sama dengan kantong udara tirai dan samping untuk memberikan perlindungan ekstra untuk penghuni depan dalam tabrakan samping dampak berbahaya.
Juga standar adalah "ATTENTION ASSIST" sistem yang dapat mengingatkan pengemudi untuk tanda-tanda pertama mengantuk, faktor yang menyebabkan lebih dari 100.000 kecelakaan setahun di sensor kemudi USA digabungkan dengan perangkat lunak pintar yang menggunakan 70 parameter untuk membangun driver yang unik profile selama 20 menit pertama mengemudi. Antara 50 dan 112 mph, sistem mengidentifikasi driver koreksi kemudi menentu membuat ketika mereka mulai mendapatkan mengantuk dan memicu peringatan terdengar dan "Time for a Rest?" pesan dengan icon cangkir kopi di instrumen cluster.
No comments:
Post a Comment